Peristiwa

Keren ! Belum 1×24 Jam Dapat Info Aktifitas Di Kawasan Bemban dan sekitarnya, Ridwan Djamaluddin Langsung Sidak

Pangkalpinang swarakyatbabel.com – Salah satu tugas penting media yang umum diketahui adalah memberikan informasi yang akurat menyoal permasalahan yang sekiranya memang harus diungkap ke publik, Kamis 26 Mei 2022.

Bukan sembarang informasi tentunya, apalagi jika kabar tadi ditujukan pada pemangku kepentingan selevel decision maker atau centre point dalam skema bagan organisasi pemerintahan daerah. 

Dalam melaksanakan tugas memberi informasi tadi, seorang pewarta harus berpedoman pada pasal 6 UU 40/1999, yakni memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui. 

Di Rabu 25 Mei kemarin, media swarakyatbabel mengangkat sebuah artikel berdasarkan investigasi tentang status kawasan Bemban Koba Bangka Tengah. 

Baca juga : Kawasan Bemban  

Pj Gub Kep Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin ketika di lokasi sidak. (sumber foto : tangkapan layar video bapos di fb)

Sebagai informasi, kawasan Bemban yang merupakan Wilayah Pencadangan Negara belakangan “ramai” dieksplorasi disinyalir tanpa izin dari pihak yang berwenang. 

Sejurus kemudian, atau kurang dari 24 jam. Ridwan Djamaluddin selaku Pj Gubernur Kep. Bangka Belitung, langsung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke seputaran Bemban. Tepatnya di kolong Merbuk, pungguk dan kenari di Koba. 

“(Terima kasih) tetap semangat,” sahut Ridwan Djamaluddin lewat sambungan pesan instan ketika diapresiasi tentang sidak yang dilakukan. (red) 

Tags

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker