HukumPemerintahan

Pasca Penertiban Karaoke, Mampukah Camat Parit Tiga Tertibkan Tempat Lain? 

Dikonfirmasi Media Camat Parit Tiga Kembali Bungkam, Ada Apa? 

swarakyatbabel.com Babel — Setelah dengan tegas mampu menyegel tempat karaoke keluarga milik Kars, pihak Kecamatan Parit Tiga Bangka Barat kini disajikan sebuah tantangan untuk bersikap sama tegas pada tempat hiburan lainnya, Sabtu 23/01/2021.

Pasalnya dalam investigasi yang dilakukan oleh tim redaksi, banyak ditemukan beberapa tempat yang disinyalir kuat juga melakukan “dosa” yang sama. Namun anehnya, sampai sekarang masih aman-aman saja tak tersentuh aturan Perda yang digaungkan oleh pihak Kecamatan Parit Tiga. 

Game zone Desa Kimjung dan Karaoke Desa Klabat (ist)

Contohnya adalah, Karaoke di Desa Klabat dan Game Zone di Desa Kimjung. 

“Sampai sekarang masih buka kok bang, malah tambah ramai saja. Kalo soal wanita penghibur, silahkan saja buktikan sendiri, karena keliatan kok kalo tamu kesitu minum pasti ditemani mereka. Sesudahnya tinggal mereka saja mao “deal” dimana,” kata sumber kami yang mewanti-wanti agar namanya dirahasiakan.

Kedua narasumber utama yang malam ini dikonfirmasi wartawan, ditengarai masih terkesan enggan melayani pertanyaan pihak media, menyoal masih adanya beberapa tempat lain yang tetap buka padahal memiliki “dosa” yang sama dengan tempat yang telah ditertibkan sebelumnya.

Kasatpol PP Pemkab Bangka Barat menjawab singkat ucapan terima kasih setelah dikonfirmasi. “Thanks infonya,” singkat Kasatpol PP.

Camat Parit Tiga Madira yang dikonfirmasi swarakyatbabel malam ini melalui pesan instan whatsapp, kembali bungkam setelah terlihat membaca pesan, dan akan terus diupayakan menuai tanggapan agar berita coverboth stories. (red) 

Tags

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker