Peristiwa

Pengakuan Mengejutkan Mantan Menkes Siti Fadillah, Ditelepon Presiden Putin Sampai Tutup Lab Namru

Sebelum Biolab di Negara Ukraina Terungkap, Indonesia Juga pernah Alami Hal Yang Sama

Pangkalpinang swarakyatbabel.com — Dunia dikejutkan dengan keterangan pers yang disampaikan oleh Menhan Russia Igor Konashenkov pada 10 Maret lalu, yang dengan jelas menuding pihak Amerika Serikat terlibat dalam uji coba senjata biologi di sebuah laboratorium di Ukraina, Jumat 1/04/2022.

Igor Konashenkov juga mengklaim bahwa Washington telah melakukan eksperimen pada burung, kelelawar, dan reptilian dalam riset itu seperti pada penelitian antraks

Sementara itu, redaksi baru saja mendapatkan informasi dari sebuah tayangan video di akun purebloodID di platform instagram yang menyebutkan sebenarnya Indonesia juga alami hal serupa dengan Ukraina.

Bedanya, Menkes –yang saat itu dijabat oleh Siti Fadillah- menolak rencana Paman Sam tadi dan menutup laboratorium milik Amerika tersebut.

https://whatsyouropinion123.tumblr.com/post/680332468535132160/wawancara-mantan-menkes-ibu-siti-fadillah-sumber

Untuk itu, inilah petikan wawancara dalam tayangan video tadi.

“Saya pernah denger bu katanya ibu pernah ditelepon oleh Presiden Putin?” tanya host.

“Pada waktu mendengar bahwa saya menutup sebuah laboratorium milik Amerika, dan lab tadi berada dibawah Menteri Pertahanan Amerika, menurut saya kok tidak pantes ada laboratorium (milik asing) di sebuah negara yang berdaulat,” kata mantan Menteri Kesehatan Siti Fadillah pada host di sebuah tayangan video di akun IG pureblood.

Dan penutupan itu jadi mendunia, karena sekarang kan banyak seperti di Ukraina. “Iya dia (Putin) ucapkan selamat: congratulations,” kata mantan Menkes tersebut.(*)

 

Source: Instagram

 

Tags

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker