InternasionalPeristiwa

Ukraina Diperintahkan WHO Musnahkan Patogen Berbahaya di Fasilitas Biolab 

Kiev swarakyatbabel.com ~ Organisasi Kesehatan Dunia telah memperingatkan Kiev untuk membuang bahan berbahaya di biolabnya untuk mencegah patogen bocor atau “secara tidak sengaja” terlepas, Selasa 22/03/2022.

Meskipun agensi tidak merinci patogen mana atau kapan tepatnya memberi tahu Ukraina, agensi tersebut menyatakan bahwa mereka telah bekerja dengan Kiev selama bertahun-tahun untuk memastikan “pelepasan yang tidak disengaja atau disengaja” tidak pernah terjadi.

Dokumen sekarang telah mengungkapkan penelitian biolab yang didukung pemerintah AS di Ukraina, tetapi Direktur Intelijen Nasional AS Avril Haines bersikeras bahwa itu hanya “dalam konteks keamanan hayati.”

Kondisi terakhir ini tentu membuat paradigma warga dunia terkait asal usul virus Covid-19 kembali jadi sumir. Pasalnya, setelah sempat diplot berasal dari pasar binatang di Provinsi Wuhan China, fakta yang sekarang justru mengatakan bahwa virus diduga bisa saja berasal dari Laboratorium Bio Safety Level 4 yang dipunyai oleh Kiev atau negara Ukraina. 

Terlebih lagi, jika puzzle ini digabungkan dengan motivasi Presiden Rusia Vladimir Putin menyerang negeri Jirannya, maka klop sudah. Putin tentu tidak akan sudi membiarkan ada pabrik senjata biologi yang setiap pagi membuka jendela, pabrik itu makin membesar bangunan bloknya.(*) 

 

 

Source : russiatimes RT t.me/rtnews

Editor/alih bahasa : LH 

Tags

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker